Apple Kecolongan Aplikasi Halo 4 Palsu


 Walau terkenal memiliki kontrol yang sangat ketat, toh Apple tak luput dari keteledoran saat mengatur aplikasi yang masuk ke App Store. Buktinya, aplikasi game Halo 4 palsu bisa lolos ke toko aplikasi tersebut.


Halo 4 sendiri merupakan game yang khusus dibuat untuk platform konsol game Xbox 360 buatan Microsoft. Tidak aneh memang kalau misalnya Halo 4 dibuat untuk platform, namun pada kenyataannya pengembang Halo 4 tak pernah membawanya ke iOS.

Game Halo 4 ini sempat lolos ke App Store dengan harga USD 4,99. Untuk meyakinkan, sang pengembang --yang tentu saja mencatut-- mencantumkan screenshot gambar permainan Halo 4. 

Dikutip detikINET dari Softpedia, Kamis (27/12/2012), banyak pengguna yang kecele dan sempat men-download game Halo 4 palsu ini ke perangkatnya. Setelah terinstal bukannya game Halo 4 yang didapat, malah game catur.

Tentu saja pengguna piranti yang sudah telanjur membeli itu mencak-mencak sekaligus memperingatkan agar tak membeli aplikasi tersebut. Saat ini, aplikasi palsu itu tampaknya sudah dienyahkan Apple.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Gamers Forum Indonesia Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur