Rockstar Bakal Mengumpulkan Semua Kota GTA Menjadi Satu Game


Sebagian besar gamer pasti sudah tidak asing lagi apabila mendengar nama Grand Theft Auto. Game buatan Rockstar yang telah hadir sejak PS pertama itu memang mampu menghipnotis anak SD hingga pekerja kantoran.

Apabila seri kelima GTA yang direncanakan akan dirilis pada Oktober 2013 tersebut melenggang, pasti bakal diserbu jutaan penggemarnya.

Sekuel tersebut dipastikan bakal memiliki dunia yang lebih besar bila dibandingkan sengan seri GTA : SA dan GTA IV yang digabungkan.

Namun hal itu bukan pencapaian tertinggi yang diraih Rockstar. Dikutip dari Megagames (17/12/12), Rockstar berambisi untuk menggabungkan seluruh kota GTA yang pernah ada mulai dari seri pertama hingga seri terakhir dalam satu game.

"Tentu saja di satu titik kami ingin memiliki satu dunia yang besar, berisi semua kota yang telah kita mainkan," ucap produser Rockstar Leslie Benzies.

"(tentu menarik) Membiarkan pemain menjelajah kembali ke daerah favorit mereka," tambahnya

Terdengar ambisius memang. Bayangkan saja seberapa besar ukuran game tersebut nantinya. Dan mungkin saja hal tersebut akan membuatnya menjadi game dengan dunia permainan terluas.

Sekian semoga bermanfaat, Kita tunggu saja kehadiran GTA V ini.

Dikutip dari http://inet.detik.com dengan perubahan

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Gamers Forum Indonesia Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur