Shadow Of Mordor DIPERCEPAT !!!!!

shadow of mordor


Oktober 2014 memang terhitung sebagai bulan yang dilematis untuk gamer di seluruh dunia. Apa pasal? Ada antusiasme yang sangat besar tentu saja untuk menyambut bulan kesepuluh tersebut, terutama karena segudang game raksasa yang siap dirilis di sana. Permasalahannya, hampir semua publisher tampaknya tertarik untuk bertarung di bulan yang sama, menghasilkan list rilis game yang boleh terbilang, terlampau masif. Ketakutan untuk tidak dapat menikmati semua game ini karena keterbatasan biaya menjadi alasan yang sangat rasional, membuat gamer terpaksa mulai menimbang dan memilih. Namun untungnya, publisher tampaknya mengerti akan hal tersebut. Perlahan namun pasti, list game-game Oktober tersebut mulai tercerai berai memenuhi bulan di sekitarnya.


Setelah kepastian pergeseran dua nama besar – Battlefield Hardline yang terlempar ke awal tahun 2015 dan Dragon Age: Inquisition yang lebih memilih untuk menunjukkan batang hidungnya pad November 2014 mendatang, kini giliran salah satu game yang paling diantisipasi – Middle-earth: Shadow of Mordor yang menempuh kebijakan yang sama. Game racikan Monolith Productions yang akan membawa gamer menyelusuri kejamnya semesta Lords of the Rings dari kacamata berbeda ini akhirnya tidak lagi akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang. Namun alih-alih penundaan, ia justru akan mengalami percepatan rilis.

Warner Bros – sang publisher akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan bahwa Shadow of Mordor kini akan dirilis pada 30 September 2014 mendatang, untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, dan Xbox 360. Sementara versi PC fisik dan Steam baru akan meluncur pada 2 Oktober 2014. Tidak ada penjelasan lebih mendetail mengenai alasan percepatan ini.



Sumber:jagatplay

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Gamers Forum Indonesia Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur