Resident Evil: Revelations Siap Sambangi Konsol dan PC



Setelah hadir di Nintendo 3DS, game Resident Evil: Revelations akan menghilangkan dahaga para penggemar game yang selama ini mengharapkan kehadiran game besutan Capcom itu di konsol game populer PlayStation 3, XBox 360, serta PC.


Berbeda dengan versi Nintendo 3DS, kali ini Capcom menambahkan sedikit embel-embel pada judul game itu menjadi Resident Evil: Revelations Unveiled Edition. Sayangnya, belum jelas kapan game yang bakal dihargai USD 56,5 tersebut dirilis ke pasaran.

Selain itu, juga belum ada konfirmasi mengenai kelebihan yang ditawarkan game Resident Evil: Revelations Unveiled Edition bila dibandingkan dengan versi Nintendo 3DS. Namun bila melihat teaser trailer-nya, tampilan grafis yang diusungnya sepertinya tidak jauh berbeda.

Jalan cerita yang ditawarkan pada Resident Evil kali ini tidak lagi berada di daratan melainkan di atas sebuah kapal bernama Queen Zenobia. Asyiknya, karakter Jill Valentine yang terakhir hadir pada seri Resident Evil Nemesis, kembali hadir pada seri kali ini.

Seperti seri sebelumnya, lokasi di Revelations bakal diisi banyak tempat-tempat angker misalnya kamar mandi berceceran darah. Musuh yang ditemui pun beragam, mulai sekedar manusia zombie hingga monster berlidah panjang.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Gamers Forum Indonesia Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur