Infinity Ward Dukung Kesuksesan Battlefield


Sang produser dari Infinity Ward Mark Rubin mengungkapkan bahwa dia senang dengan adanya kompetisi di genre FPS dari judul milik Electronic Arts, yaitu seri Battlefield. Dia percaya bahwa dengan hadirnya kompetisi dari seri Battlefield bisa membawa studio miliknya untuk lebih maju lagi. Bahkan tidak hanya Battlefield saja, Rubin juga ingin agar semua game military shooter bisa sukses.

"Ini bagaikan 'Oh, kamu lihat apa yang mereka lakukan? Keren!'," ujar Rubin kepada Games Industry International. "Dari sisi developer, ini mendorong kami agar menjadi lebih baik. Ini berasa seperti saudara dalam perang. 'Lihat, mereka bisa begitu, ayo kita lebih semangat lagi!' bagaikan kami berada di satu sisi yang sama, bukan sisi berlawanan."


Rubin juga menambahkan, kebanyakan peperangan ada di sisi marketing, bukan di sisi pengembangan. Ini karena, pihak marketing tentunya ingin produknya lebih laku dari perusahaan lain.

Call of Duty: Ghosts akan dirilis pada 5 November 2013 mendatang untuk Xbox 360, Playstation 3, PC, dan Nintendo Wii U. Sementara itu Battlefield 4 akan meluncur lebih awal – 29 Oktober 2013 untuk Playstation 3, PC, dan Xbox 360.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Gamers Forum Indonesia Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur