THQ Bangkrut !!!!


Gamer mana yang tak kenal dengan publisher dan pengembang game THQ. Dalam sebuah press release, THQ telah menyatakan bahwa mereka tengah mengalami kebangkrutan. Saat ini, THQ dalam penanganan oleh firma Clearlake Capital. Walaupun begitu, THQ meyakinkan bahwa semua operasi yang tengah mereka jalankan akan tetap berjalan normal.


THQ juga mengatakan bahwa semua studio pengembang miliknya masih beroperasi dan semua tim pengembang pun masih menjalankan proyek masing-masing. THQ juga menyatakan bahwa walaupun saat ini mereka tengah bangkrut, THQ tidak berniat untuk mengurangi staff mereka yang ada saat ini. Suatu tindakan yang mulia.



"Apa pun yang terjadi, seluruh tim dan produk (THQ-red) sudah berada di tangan yang tepat. Gamer masih bisa melakukan pre-order Metro: Last Light, Company of Heroes 2, dan South Park: The Stick of Truth," ujar Jason Rubin, Presiden THQ.

Jadi meski bangkrut, THQ menegaskan bahwa seluruh operasional perusahaan akan berjalan seperti biasa. Game-game yang dijadwalkan pun tetap akan diluncurkan sesuai dengan waktunya, baguslah.


Dikutip dari beberapa sumber....

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Gamers Forum Indonesia Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur